Read, Write, and Share With Us

Author : Wiqiwooyoung

Cast       : Cho Kyuhyun

Seo JooHyun

Genre   : Romance, Family, Marriage life

a/n         : www.wikilestarihottest.wordpress.com

Disini author mencoba buat sequel dari First Love Kyuhyun. Maaf kalo ngga menarik sama masih banya Typonya.

Don’t Be Silent Reader Chingu

Seohyun POV

Hari ini aku tidak diperbolehkan untuk bekerja oleh Kyuhyun karena kemarin aku sempat tidak enak badan dan sekarang aku hanya sendirian dirumah tidak berbuat apapun. Kyuhyun itu ternyata benar-benar keras kepala, sekarang aku menjadi lebih mengetahui sifat dia semenjak aku dinikahinya 1 tahun yang lalu. Tetapi meskipun dia keras kepala aku tahu tujuan dia melakukan itu semua, dia sangat berusaha agar aku dapat nyaman hidup dengannya. Dan hal itu terbukti selama aku menikah dengannya.

Aku sekarang sedang duduk di depan TV dengan acara yang semuanya membosankan. Selintas terdapat ide didalam otakku aku akan membuatkannya makanan. Setelah mendapatkan ide itu aku sangat antusias membuat makanan ini. Aku membuka buku-buku resep yang aku beli kemarin. Setelah kupilih-pilih akhirnya aku akan membuat Bibimbab dan kimchi saja karena waktu sudah mendekati siang. Padahal aku ingin sekali menyuguhkannya makanan yang special.

*****************

“Annyeonghaseyo, apakah tuan cho ada diruangannya?” Aku sekarang sudah berada dikantor Kyuhyun.

“Tuan Cho sedang diruangannya nyonya.” Ucapa resepsionis yang berada didepanku.

“Gansahamnida..” Aku berjalan menuju ruangan Kyuhyun yang berada dilantai 5. Aku berdiri didepan lift dan menunggu lift itu berhenti. Aku menaiki lift itu dan disini hanya terdapat aku dan seorang wanita yang lebih tinggi dariku, aku berusaha ramah padanya dan memberikannya senyuman diapun membalasnya dengan senyuman tetapi terkesan seperti senyuman yang terpaksa. Aku tidak mengerti dengan wanita itu. Lebih baikku abaikan saja lagipula aku tidak mengenal wanita itu. Mungkin dia adalah pegawai baru, jadi tidak mengetahui aku adalah siapa.. Setelah Lift itu berhenti, aku berjalan keluar dari lift itu dan wanita itu juga sama tetapi dia berjalan kearah kiri sementara aku berjalan kearah kanan. Aku segera menuju ruangan Kyuhyun dan setelah sampai didepan ruangannya aku sengaja untuk tidak mengetuk pintu terlebih dahulu dan langsung membuka pintu ruangannya.

“Yeoboya~~” Aku membuka pintu ruangan itu secara perlahan, tetapi tidak ada seorangpun disini dimana dia. Aku mencari keseluruh ruangan ini bahkan sampai toiletnyapun aku tidak menemukannya. Aaaiisshh kali ini aku gagal membuat surprise untuknya.

To : Kyuhyun

‘Kau sedang dimana? aku sekarang berada diruanganmu. Ppali nawa…’ Aku mengetik sebuah pesan untuknya. Tak lama aku mendegar ringtone yang dipakai Kyuhyun untuk HPnya. Aku mencari sumber suara itu dan aku menemukan Hp Kyuhyun berada diatas meja kerjanya. Bahkan Hp yang sangat berharga baginyapun kali ini tidak dibawa. Sebenarnya dia sedang dimana, membuatku frustasi.

Kuputuskan untuk menunggunya. Mungkin dia sedang ada urusan diluar lagipula kata resepsionis tadi dia sedang diruangannya berarti dia sedang tidak ada schedule saat ini. Lebih baik aku membereskan ruangan yang seperti kapal pecah ini. Hampir semua sudut ruangan ini terdapat berkas dan majalah-majalah bisnis. Dan akhirnya setelah 15 menit ruangan ini sudah bersih berkat kerja kerasku. Tetapi Kyuhyun belum juga kembali keruangannya.

15 menit kemudian….

30 menit kemudian….

1 jam kemudian…..

2 jam kemudian……

Aishhh benar-benar keterlaluan, sebenarnya dia itu kemana. Saking kesalnya, aku hampir saja melepar box makanan ini. Lebih baik aku pulang saja dengan perasaan yang sangat kesal, marah, kecewa yang berkecamuk dihatiku ini. Aku menuju pintu keluar tapi baru saja aku mau memegang gagang pintu, seseorang berusaha membuka pintu tersebut. Dan terlihat seseorang yang kutunggu-tunggu itu. Terlihat dia sangat kaget melihatku, aku hanya melihatnya dengan tatapan yang biasa saja, mungkin mendekati tatapan marah.

“Seo-ah, kenapa kau ada disini? bukankah aku menyuruhmu untuk istirahat dirumah. ” Dia hanya berkata seperti itu tanpa menyuruhku untuk masuk lagi kedalam. Dan aku melihat seorang wanita yang berada dibelakangnya, aku mengingat wanita itu dia adalah wanita yang kutemui di lift tadi. Dia membungkuk padaku dan akupun membalasnya.

“Oppa ppali kajja kita sudah ditunggu ..” Ucap wanita itu,Aku sangat kaget dengan ucapan wanita itu. Sebenarnya dia itu siapa sampai beraninya dia memanggil Kyuhyun Oppa.  Kyuhyunpun melewatiku dan memasukki ruangannya seperti mengambil sesuatu kemudian menuju  pintu kembali.

“Seo-ah, kau cepat pulang.. Aku ada meeting hari ini. Hati-hati dijalan..” Dia berjalan menjauhiku. Aku hanya terbengong melihat tingkahnya. Baru kali ini aku diacuhkan olehnya dan terlebih lagi aku harus melihat kedekatan mereka yang tidak kuketahui hubungan mereka itu apa. lebih baik aku berusaha berpikir positif tentang wanita itu, aku harus menahan egoku ini.

****************

Kyuhyun POV

“Yeobo.. oediya??” Aku masuk kedalam rumah tetapi keadaan rumah masih sangat gelap. Kemana Seohyun. Jarang sekali dia seperti ini, biasanya dia selalu menyambutku jika pulang bekerja. Aku buka satu persatu ruangan namun hasilnya nihil. Aku masuk kedalam kamar yang masih gelap, ketika aku menyalakan lampu, terlihat ada seorang wanita yang sedang tertidur diatas ranjang. Dan ternyata dia adalah Seohyun.

“Seo-ah…” Dia sama sekali tidak menghiraukan ucapanku. Kuelus keningnya, ternyata dia demam lagi seperti kemarin. Aku tidak mau menganggu istirahatnya. Kuputuskan untuk mengganti baju kemudian mengompres Seohyun. Setelah itu aku turun kelantai bawah untuk mengambil air es dan juga lap. Ketika aku hendak membuka kulkas, mataku tertuju pada box makanan yang isinya masih utuh. Ahhh iya aku ingat , ini adalah box makanan yang dibawa Seohyun tadi siang. Aku menjadi sangat bersalah karena harus mengusirnya tadi.

****************

Seohyun POV

Aku buka mataku ternyata hari sudah pagi. Seperti biasa yang petama kali kutuju adalah seseorang yang berada disampingku. Kuraba-raba namun sudah tidak ada orang disebelahku. Sepertinya dia sudah bangun duluan. Aku bangun dari tidurku dan cepat-cepat menuju dapur. Jika tidak, pasti Kyuhyun memakan-makanan instan lagi.

Aku turun dari tangga. Baru saja beberapa langkah, aku sudah mempunyai firasat yang buruk. Pasti dapurku menjadi berantakan. “Oppa.. Apa yang kau lakukan. Matikan semua apinya.” Dia tersentak kaget dan langsung mematikan semua api kompor.

“Seo-ah, kau sudah bangun..” Aku menghampirinya dan melihat apa yang dia kerjakan. “Mianhae membuat kekacauan lagi.”

Aku menghela nafas. “Oppa aku kan sudah pernah bilang, jika ingin makan, kau bangunkan aku..” Kulihat dia menunduk dan menjauhiku. Aku mendekati kompor dan berusaha membersihkan makanan-makanan yang gosong ini.

“Tapi kan kau masih sakit. Aku tidak mau menganggumu..” Aku mendekatinya dan duduk disebelahnya.

“Araseo..” Dia merentangkan tangannya padaku dan aku masuk kedalam pelukannya.

“Yeobo…”

“Hmmm”

“Morning kiss..”

“SHIREOOOOOO”

**************

“Seo-ah.. ”

“Waeyo..” Aku masih fokus pada makanan yang ada dihadapanku.

“Sebaiknya kau berhentilah bekerja” Aku tersentak kemudian menghentikan makanku dan memandang Kyuhyun.

“Kenapa aku harus melakukan itu?” Aku benar-benar tidak menyangka dia sampai menyuruhku berhenti bekerja.

“Kau fokuslah pada rumah tangga kita..”

“Oppa.. aku tidak mau..” Dia tidak mengerti bagaimana aku bersusah payah mendapatkan pekerjaan ini. Meskipun pemilik perusahaan ini adalah suamiku sendiri, tetapi aku sama sekali tidak rela jika harus meninggalkan pekerjaan ini.

“Aku mohon padamu Seo-ah.. Cukup hanya bagiku saja yang bekerja..” Dia sekarang terlihat sperti memohon padaku, sebenarnya apa tujuan dia sehingga aku harus menyetujui ini. “Seo-ah…”

“Oppa, aku sungguh tidak mau berhenti bekerja..” Aku taruh sendok yang kupegang tadi kesembarang tempat kemudian berdiri dan berjalan cepat menuju kamar.

******************

Kyuhyun POV

Kulihat Seohyun berjalan setengah berlari menuju kamar dan kemudian menutup pintu dengan hentakan yang sangat keras. Apakah aku bersalah? Baru kali ini aku melihatnya semarah ini. Aku sudah berfikir matang-matang untuk mengambil keputusan ini karena aku ingin Seohyun tidak terlalu memikirkan hal-hal yang berat dan lebih focus pada urusan rumah tangga kami. tetapi jika kejadiannya seperti ini, lebih baik aku mengalah dan membiarkan Seohyun untuk tetap bekerja.

Aku berjalan menuju kamar dan kubuka pintu secara perlahan. Terlihat Seohyun sedang duduk dipinggir ranjang dan menundukkan wajahnya. Aku mendekatinya kemudian duduk disebelahnya. Dia tidak melakukan respon apapun dan terus menunduk. Aku menghela nafas kemudian berbicara.

“Seo-ah, dengarkan aku dulu..” Aku menatapnya, tetapi dia tidak bergeming sama sekali. Aku kemudian menarik kursi yang berada didepanku ke depan Seohyun dan duduk dikursi itu. “Tatap aku..” Ucapku sambil memegang bahunya dan akhirnya dia menatapku. “Baiklah, aku tidak akan memaksamu untuk menyetujuinya. Tetapi kau tidak boleh seperti ini..” Aku berusaha menjelaskannya.

“Mianhae.” Hanya itu yang keluar dari bibirnya.

“Nado.. Aku tidak akan memaksamu lagi..” Aku mengelus pipinya dan dia membuat senyum dibibirnya itu. “Kau sudah lebih baik bukan? apakah masih sakit?” aku menyentuh keningnya untuk memastikan dia sudah sehat.

“Gwenchana..” Dia menyingkirkan tanganku secara perlahan dan akupun mengerti, dia memang tidak suka jika aku terlalu khawatir secara berlebihan.

“Araseo..” aku menatapnya dan dia hanya tersenyum simpul kepadaku. “Apakah kau mau kesuatu tempat.. ? aku akan mengatarkanmu kemanapun kau mau..”

“Jinjjayo?” Aku mengangguk. “Bagaimana jika kita ke Lotte World..?”

“Joha.. Ayo kita berangkat.. Kau siapkan semua yang akan dibawa.. Arachi? ”aku sedikit mengacak-acak rambutnya. Dia kemudian berteriak kegirangan dan kamipun bersiap menuju Lotte world.

***************

“Oppa.. Ayo kita naik itu.. Jebal..” Seohyun menarik-narik lenganku sembari menunjuk-nujuk rel roller coaster yang berada di depan kami. Aku sebenarnya sudah malas jika harus dipaksa-paksa seperti ini.

“Seo-ah.. Aku malas. Aku tunggu disini saja ya..” dia memajukan bibirnya dan kemudian terdiam. Itu berarti dia akan marah. Akupun menghela nafas berat. “Araseo.. Kajja..” Aku menariknya menuju pintu masuk dan kulihat dia tersenyum penuh kemenangan.

****************

“Seo-ah.. Kau minum dulu..” Aku sekarang sudah duduk dengannya dikursi taman.

“A..ni..ya..” Seohyun masih menangis dari tadi, mungkin dia masih pusing . Cihh.. Dia yang ingin main kenapa jadi diapula yang ketakutan.

“Hahaha.. Kau ini benar-benar aneh. Kenapa kau masih berani menaiki itu jika kau takut…” Aku menyindirnya. Dia menatapku dengan tatapan yang sangat tajam. Aku harus  bersiap-siap untuk menutup kupingku. Tetapi sedetik kemudian dia memalingkan wajahnya, kukira dia akan berteriak-teriak seperti biasa. “Apakah kau pusing?” Aku menatapnya lekat, dia menjawabnya dengan mengangguk. “Araseo, kita pulang saja. Lagipula sekarang sudah hampir malam.. Kajja..” Aku berdiri kemudian menggenggam tangannya dan berjalan menuju pintu keluar.

******************

Seohyun POV

Hari ini aku senang sekali karena aku memiliki waktu luang untuk bersama dengan Kyuhyun. Dan ditambah lagi ketempat yang aku inginkan. Benar-benar menyenangkan. Meskipun tadi ada sedikit insiden tapi aku tetap senang. Sekarang kami sedang berada didalam mobil, aku berkutat dengan pikiranku, sementara Kyuhyun focus untuk menyetir. Aku sekarang sedang memikirkan keputusan untuk berhenti bekerja atau tidak. Aku tahu keputusan yang Kyuhyun buat pasti untuk kebaikanku, tetapi disisi lain hatiku seakan menolak untuk melakukannya. Aku benar-benar bingung sekarang.

“Oppa…” Aku harus membicarakan ini supaya semuanya jelas.

“Wae..?” Kyuhyun menatapku hanya sedetik kemudian focus pada jalanan kembali.

“Masalah itu…” Kata-kataku sedikit tergantung tapi dia dengan cepat bertanya.

“Masalah apa?”

“Kenapa oppa menyuruhku berhenti bekerja..?” Dia tidak menatapku tetapi kulihat dia tersenyum sembari melihat jalan.

“Karena kau Seo-ah.. Aku ingin kau menjadi seorang istri yang sama dengan perempuan lainnya. Cukup aku saja yang bekerja. Rasanya aku bukan suami yang baik jika kau ikut mencari uang denganku..” Aku mencoba memahami semua perkataannya. Dan sekarang aku mulai paham, dia mementingkan agar aku tidak terlalu lelah bekerja.

“Tapi oppa kau adalah suami yang baik bagiku..” Dia tersenyum kembali.

“Jinjjayo? ” aku menjawabnya dengan mengangguk. Kami terdiam kembali.

“Oppa…”

“Wae chagi?”

“Aku putuskan untuk berhenti bekerja..” Aku memberanikan diri mengucapkan itu, kulihat dia menatapku kemudian tersenyum.

“Jinjja..” Aku mengangguk “Gomawo Seo-ah.. ” Kyuhyun oppa memberhentikan mobil dipinggir jalan. Aku bingung dengan apa yang ia lakukan. Setelah mobil ini berhenti, Kyuhyun oppa menarikku dalam pelukannya kemudian menciumku berkali-kali.

“Opp..ppa.. Berhenti..” Aku mendorongnya. Dia itu benar-benar ingin membuatku mati. “Kau mau membuatku mati karena kehabisan nafas?” aku sedikit terengah.

“Mianhae.. Aku sangat senang sekarang. Gomawo seo-ah Jinjja gomawo.” Aku tertawa mendengar gaya bicaranya itu.

“Hahaha.. Sudahlah oppa cepat kita pulang..” Kyuhyun oppa mengangguk, kemudian menyalakan mesin mobil dan berjalan pulang.

*****************

                Aku berjalan menuju kamar dan bergegas untuk istrirahat. Dan Kyuhyunpun selesai dari kegiatan mandinya. Aku merebahkan diri, sementara dia berkutat dengan HPnya kemudian duduk didekat meja rias. Tak lama kemudian aku mendengar suara penggilan dari HP kyuhyun dan dia sangat bergegas untuk mengangkatnya.

“Yoboseyo?” Ucapnya.

“……….”

“Ne..” Hanya itu yang mereka bicarakan, singkat sekali. Aku jadi ingin tahu siapa yang menelponnya. Tetapi baru saja aku ingin bertanya, dia terlebih dulu bicara denganku.

“Seo-ah.. Aku keluar sebentar..” Dia bergegas keluar dari kamar ini. Lebih baik aku menunggunya pulang dan beristirahat bersama.

30 menit…

1 jam….

Aisshh.. Sebenarnya kemana Kyuhyun pergi. 1 jam aku menunggunya tapi dia belum juga kembali. Aku berjalan menuju jendela kamar ini. Dan melihat keadaan diluar, mungkin saja aku bisa melihat Kyuhyun. Dan benar saja aku melihat Kyuhyun sedang duduk dihalaman depan rumah ini. Tetapi ada hal yang membuatku janggal, Kyuhyun sedang bersama seorang wanita. 1 Hal lagi yang membuatku terkejut, aku melihat dengan mata kepalaku sendiri wanita yang disamping Kyuhyun sedang mencium pipinya.

JLEBB~~~~

Aku benar-benar  tidak percaya ini. Apakah Kyuhyun selama ini bermain dengan seorang wanita dibelakangku? aku benar-benar kecewa, marah, sedih melihat kejadian tadi. Rasanya aku ingin menangis. Aku berusaha melihat wanita itu tapi sangat susah untuk melihatnya dia tertutupi oleh Kyuhyun karena mereka sekarang duduk menyampingiku. Tak terasa air mataku jatuh. Aku sungguh kecewa dengan ini. Aku segera membalikkan badan dan kemudian menjatuhkan diri di ranjang. Aku tidak kuasa menahan tangisku sekarang.

****************

Kyuhyun POV

Aku baru saja dihubungi oleh seseorang. Aku lupa mengerjakan berkas yang akan diberikan besok. Maka dari itu dia datang kerumahku untuk mengerjakan semuanya. Aku sengaja tidak memberi tahu Seohyun agar dia bisa terlebih dahulu istirahat.

Aku segera untuk keluar dan langsung memanggil orang yang sudah berada dibelakang gerbang.

“Choi Sooyoung..” wanita itu membalikkan badannya dan kemudian tersenyum. Aku terus menghampirinya. “Ayo kita kerjakan sekarang. Hari sudah malam..” aku bergegas mendorongnya masuk dan menyuruhnya duduk dibangku halaman. “Cepat kita kerjakan..” Aku membantunya untuk menghidupkan laptop dan berkas-berkas lainnya. Aku agak sedikit tegang karena takut Seohyun melihat kami.

“Oppa.. Tenanglah sedikit. Memang ada apa? kenapa harus terburu-buru. Istrimu dimana?” Dia bertanya dengan santainya.

“Dia sedang istirahat. Cepatlah..” Kemudian kami  mengerjakan semuanya. Dan setelah 1 jam kami menyelesaikan semuanya.

“Mianhae.. Karena aku, kau harus kesini sekarang..”

“Kau tahu, aku membutuhkan energy untuk kesini. Belum lagi hari ini dikantor aku harus bekerja dengan sangat keras.. ” Dia berusaha membela dirinya.

“Mianhae..” kemudian kami terdiam dan aku hanya sibuk dengan berkas-berkas yang ada ditanganku. Tiba-tiba….

PLAKKK~~~

“Kyyyaa… apa yang kau lakukan?” Aku memegang pipiku. Sungguh menyakitkan.

“Mianhae.. Tadi dipipi oppa ada nyamuk..” aku masih menatapnya sambil mengelus-elus pipiku. “Apakah ada yang sakit?” dia menarik tanganku kemudian mendekati wajahnya pada wajahku lalu dia meniup bagian pipi yang ia tampar tadi. Aku tidak nyaman dengan ini, lalu aku menjauhkan sedikit wajahku dari wajahnya.

“Gwenchana… Lebih baik kau pulang sekarang..” Aku menyuruhnya pulang, dia menurut padaku kemudian pulang menggunakan mobilnya.

Sooyoung dan aku adalah teman ketika aku masih di bangku SD. Tetapi kami berbeda 2 tahun, karena aku sebenarnya bersahabat dengan kakak sooyoung yaitu Choi Siwon. Aku suka sekali jika kami bermain bersama. Semenjak Siwon pindah ke perusahaan yang berada di china. Sooyounglah yang sekarang menjadi direktur perusahaan  Hyundai grup yang berada di korea. Dan sekarang perusahaanku dan perusahaan Sooyoung sedang menjalin hubungan lalu kamipun menjadi mitra kerja. Dan itu pula sebabnya akhir-akhir ini kami sering berkegiatan bersama.

Aku sudah sampai dikamar dan terlihat Seohyun sudah tertidur. Lebih baik aku juga istirahat dan tidak menganggu tidur nyenyaknya.

*******************

                Aku berusaha mengumpulkan semua kesadaranku, hari sudah pagi, dan Seohyunpun sudah bangun dari tidurnya. Aku lebih baik menyapanya, pasti sekrang dia sedang didapur. aku berjalan menuju lantai bawah, dan memang benar Seohyun sedang berada di dapur. Aku mendekatinya tanpa sepengetahuannya, lalu aku memeluknya dari belakang. Dia sedikit tersentak kaget.

“Chagi good morning..” Aku menopang daguku kepada bahunya. Tetapi dia sedikit menolak dengan perlakuaanku lalu dia berusaha melepaskan tanganku yang berada dipinggangnya.

“Kau mandilah dulu. Aku akan menyiapkan makananmu dimeja makan..” Dia berbicara seperti itu tanpa menatapku sedikitpun. Aku hanya bisa menuruti ucapannya. Jarang-jarang dia menjadi seperti ini. Setelah mandi dan berganti pakaian, aku menuju meja makan dan melihat Seohyun sudah sarapan terlebih dahulu.

“Kenapa kau tidak menungguku?” Aku duduk disebrangnya, dia hanya menggeleng dan masih focus pada makanannya. Aku menjadi heran dengannya. “Seo-ah, Waeyo? Apakah kau sakit lagi?” Dia menggeleng lagi. “Katakanlah sesuatu..”

“Antarkan aku ke kantor, aku ingin berpamitan dengan teman-temanku..” Dia menatapku tidak seperti biasanya.

“Ne, kau bersiaplah..” dia berdiri kemudian berjalan menuju kamar. Pagi ini terasa aneh bagiku karena Seohyun tiba-tiba berubah seperti itu. Aku tidak mengerti jalan pikirannya.

*****************

Seohyun POV

Aku sudah berpamitan pada semua rekan kerjaku. Rasanya sangat sedih sekali jika harus berpisah seperti ini. Aku berniat untuk pulang sekarang, dan lebih baik aku menghampiri Kyuhyun terlebih dahulu untu memberitahunya. Aku benar-benar tidak bisa melupakan kejadian kemarin, benar-benar menyakitkan.

Aku sudah sampai didepan ruang Kyuhyun , tanpa mengetuk pintu aku membuka ruangan tersebut. yang kulihat adalah 2 orang yang sedang duduk bersebelahan terlihat sangat mesra Dan mereka adalah Kyuhyun dan Wanita yang kutemui 2 hari yang lalu dan kemarin yang berada dihalaman rumahku. Mereka terlihat terkejut dengan kedatanganku, aku tidak dapat melihat ini. dengan cepat aku membalikkan badan dan berjalan cepat. Tak lama kemudian aku ditarik oleh seseorang dan membawaku menuju lorong yang lumayan sepi. Aku berusaha melepaskan genggamannya tetapi dia sangat kuat dan aku tidak bisa menghindarinya.

“Seo-ah… Dengarkan aku terlebih dahulu..” aku benar-benar geram sekarang.

“UNTUK APA SEMUA PENJELASAN DARIMU. SUDAH JELAS SEMUANYA.. BERANINYA KAU BERMAIN DENGAN WANITA DIBELAKANGKU.” Aku berteriak dan meluapkan semua emosi yang ada didalam dadaku. Kulihat Kyuhyun terkejut karena baru kali ini aku membentaknya seperti itu.

“apa maksudmu? aku tidak pernah berselingkuh. Kau salah paham Seo-ah..”

“Aku melihatmu semalam kalian berdua dihalaman.  Berciuman dihadapanku. Dan ini alasan kau memberhentikan aku bekerja, karena kau bisa bersamanya jika aku tidak ada disini” Rasa marahku bercampur dengan rasa kecewa dan sedih. Aku berusaha untuk tidak menangis. Kyuhyun masih  menatapku.

“Seo-ah…” aku memalingkan mukaku dan melihat wanita itu sedang berdiri di ujung lorong. Aku melepaskan genggamanku.

“Aku benar-benar kecewa denganmu…” Aku berlari sekuat tenaga menuju pintu keluar. Aku menyadari jika Kyuhyun mengejarku. Tetapi aku tidak menghiraukannya. Setelah sampai pintu keluar, aku menaiki .taxi dan Kyuhyun masih saja mengejarku. Aku benar-benar kecewa. Sekarang semua sudah jelas Didalam taxi aku menangis sejadi-jadinya.

****************

Kyuhyun POV

Aku tidak menyangka jika Seohyun akan menjadi salah paham seperti ini. Aku dengan Sooyoung tadi hanya sedang bermain game dan sedikit bercanda. Perasaanku sekarang menjadi kalut. Aku tidak menyangka jika kemarin dia melihatku bersama Sooyoung, tapi apa maksudnya dengan bercuiman, kami sama sekali tidak melakukan itu. Kenapa dia bisa berbicara seperti itu.

Aku masuk kedalam kantor dengan wajah lesu. Aku memtuskan untuk pulang terlebih dahulu. Aku ingin menjelaskan semuanya dan juga tidak mau jika Seohyun menjadi seperti ini. Jujur, baru kali ini aku mengalami pertengkaran seperti ini sampai-sampai dia berani membentakku.

“Oppa…” Aku menolehkan wajahku, ternyata dia adalah Sooyoung. Aku sedikit menghela nafas.

“Wae?” Dia mendekatiku.

“Apa yang terjadi? Apa dia salah paham?” aku mengaguk, diapun mengerti.”Aku ingin menjelaskan semuanya pada Seohyun.”

“Tidak usah.. Ini adalah masalah kami. Kau tidak perlu ikut campur.” Ucapku sedikit tidak bersemngat.

“Aniya, masalah ini melibatkanku. Aku akan ikut denganmu.” Aku mengerti sekarang, dia memang ingin membantuku agar menyelesaikan semua.

“Araseo.. Jika aku sudah pulang, kau boleh kerumahku..” Dia mengangguk. Aku membalikkan badan dan kemudian bersiap untuk pulang.

******************

                Aku sekarang sudah berada dirumah, tetapi disini tidak ada siapapun. Sebenarnya kemana dia, padahal hari sudah mau malam. Aku mencoba menelfon eommaku tetapi Seohyun tidak berada disana. Aku menjadi bingung sendiri. Dia tidak mengaktifkan telponnya. Lebih baik aku mencarinya, aku tidak bisa tenang jika dia belum pulang.

Taman tidak ada….

jalanan tidak ada…..

Mall tidak ada…

Aku benar-benar frustasi. Dia tidak ada dimanapun.Namun ada sekelebat ingatan di pikiranku. Dia pasti kerumah Halmonienya. Aku yakin dia pasti kesana. Baiklah aku akan kesana besok, karena aku tidak mau jika aku kesana malam-malam dan kami akan ribut ditengah malam. Dan tak lupa aku menelfon Sooyoung untuk memberitahunya agar dia ikut denganku ke Busan.

********************

Seohyun POV

Aku bangun dari tidurku. Sekarang aku menginap dirumah halmonie. Aku sekarang benar-benar tidak ingin bertemu dengan Kyuhyun terlebih dahulu. Aku berusaha bangun dari tidurku tapi entah mengapa ada rasa pusing dikepalaku dan akupun sedikit mual. Padahal aku tidak memakan apapun dari tadi. Aku berusaha menguatkan diriku kemudian keluar dari kamar dan menghampiri halmonie.

“Seo-ah.. Kau sudah bangun?” Kulihat halmonie sedang terduduk di bangku depan rumah. Aku juga ikut duduk dengannya. “Apakah Kyuhyun tidak akan mencarimu?” aku menggeleng.

“Kyuhyun tidak akan mencariku. Dia sedang sibuk bekerja halmonie..” Halmonie hanya mengangguk. Aku tidak berterus terang padanya karena aku takut dia terlalu mengkhawatirkanku.

“Hari ini halmonie akan mengunjungi pamanmu. Apakah kau ingin ikut?” Aku sedikit berfikir. Aku menggeleng, aku tidak ingin ikut dengannya karena aku sepertinya tidak sehat.

“Araseo, jika begitu halmonie akan bersiap-siap terlebih dahulu.”Halmonie meninggalkanku diluar rumah. Semenjak itu aku melamunkan Kyuhyun. Aku sedikit berfikir, sampai kapan aku akan menghindarinya. Seharusnya kami berbicara terlebih dahulu. Tapi entahlah, aku terlalu kecewa dengannya.

******************

                Halmonie sudah pergi 30 menit yang lalu. Aku sekarang sedang berada dirumah sendirian. Lebih baik aku membereskan rumah ini. Yang pertama kutuju adalah halaman rumah. Aku menyirami semua tanaman yang ada disini.

“Seohyun-ah…” ada seseorang yang memanggilku dan aku sangat mengenal suara itu. Kulihat Kyuhyun berdiri dibelakang gerbang dan juga dibelakangnya ada seorang wanita yang kutemui kemarin bermesraan bersama Kyuhyun. Aku berusaha berjalan masuk kedalam rumah tetapi Kyuhyun mengenggam tanganku agar menghentikan langkahku.

“Seo-ah.. Ayo kita bicara..” Aku hanya bisa terdiam kemudian dia menyuruhku dan menyuruh wanita itu masuk kedalam rumah. Sekarang kami bertiga sudah duduk diruang tamu.

“Seo-ah.. Gwenchana? kenapa mukamu pucat sekali.” Kyuhyun duduk disebelahku, aku hanya terdiam pura-pura tidak mendengarnya. Dan aku sangat terganggu dengan rasa pusing dan mualku ini. “Kenalkan, dia adalah Sooyoung. Aku dan dia adalah teman sejak kita kecil. Kau tahu Siwon kan? Sooyoung adalah adik Siwon.” Ternyata dia adalah adik Siwon. Aku menatapnya dengan tatapan dingin tetapi dia tetap saja tersenyum kepadaku. Kepalaku mulai bertambah pusing karena aku sekarang berpikir banyak hal.

“Seo-ah.. Kau mau mendengarkanku kan? Aku tidak ada apapun dengannya. Kami hanya sebagai teman dan rekan kerja. Kau tahu Hyundai grup yang akan bekerja sama dengan perusahaan kita? Dia adalah direktur dari perusahaannya.” Aku terdiam lagi. Aku benar-benar bertambah pusing sekarang.

“Seohyun-ssi, benar kata Kyuhyun. Aku tidak ada hubungan apapun dengannya. Kami hanya sebagai teman dan rekan kerja saja. Memang kami terlihat sangat dekat, karena kami adalah teman baik. Masalah malam itu, kami murni hanya membahas masalah pekerjaan karena waktu itu Kyuhyun tidak berangkat bekerja.” Aku mulai memahami semuanya, tetapi ada satu hal yang mengganjal didalam hatiku.

“Kenapa malam itu kalian bisa berciuman?”Aku mulai membuka bicara.

“Apa maksudmu Seo-ah? Demi Tuhan kami tidak melakukan itu..” Kyuhyun membela diri. Tapi aku yakin jika mereka berciuman, apa hanya firasatku saja.

“Waktu itu kami tidak berciuman. Aku hanya meniup pipi Kyuhyun yang kutampar karena nyamuk ..” Dia menahan tawanya. Sepertinya aku mulai percaya dengan semuanya. Bisa kusimpulkan ternyata aku salah paham.

“Seo-ah.. Kau percaya padaku kan?” Aku menatapnya dalam dan lama. Tidak ada kebohongan dimatanya. Akupun mengangguk. Kyuhyun tiba-tiba memelukku. Pandanganku mulai samar karena pusing yangku derita ini. Rasa mualku juga bertambah. Ahh iya aku belum memberi mereka minum.

“Kalian mau minum apa?” Aku mencoba lebih focus, tetapi susah sekali pusingku ini benar-benar tidak bisa dikompromi.

“Seo-ah Gwenchana? apa ada yang sakit? mukamu pucat sekali.” Aku menggeleng kemudian ketika aku hendak berdiri, rasanya ada sesuatu yang menimpa kepalaku. Akupun terjatuh kemudian pandanganku berubah menjadi gelap.

********************

Kyuhyun POV

“Seo-ah.. Ya Seo joohyun..” Aku menepuk-nepuk pipinya, tetapi dia tak kunjung sadar. Aku benar-benar panik sekarang.

“Oppa.. Cepat bawa ke rumah sakit..” Ucap Sooyoung. Tanpa pikir panjang aku mengangkat tubuhnya menuju mobil dan membawanya menuju rumah sakit terdekat.

Dirumah sakit, aku sudah menunggu 30 menit. Tetapi kenapa belum ada dokter yang keluar. Mereka tidak tahu jika aku sangat mengkhawatirkannya. Semoga saja tidak terjadi apa-apa.

“Oppa.. Sepertinya aku harus kembali ke Seoul.. Kau tidak apa-apakan sendiri disini?” Aku menatap Sooyoung. Dia pasti ada masalah pekerjaan. Akupun mengangguk kemudian Sooyoung berjalan menjauhiku. Sekarang hanya aku yang ada disini. Tak lama kemudian pintu ruangan itu terbuka dan seseorang keluar dari ruangan itu.

“Apa kau keluarga Nyonya Seo Joohyun..” Ucap dokter itu.

“Ne. Saya suaminya..” Dokter itu menghela nafas sebentar. kemudian kembali berkata.

“Ikuti saya..” Aku mengangguk kemudian mengikuti dokter itu ke sebuah ruangan. Aku duduk disebrang tempat duduknya.

“Anda harus lebih memerhatikan istri anda. Jika tidak akan sangat berbahaya bagi ibunya..”

“Maksud dokter?” dokter itu menatapku dengan tatapan heran.

“Apakah anda tidak tahu jika istri anda hamil..” Aku terkejut dengan perkataan dokter itu. Aku sungguh sangat senang. Yang kunanti-nantikan akhirnya datang juga di keluarga kecil kami.

“Benarkah istri saya hamil?” dokter itu mengangguk kemudian berkata.

“Ini sudah bulan yang pertama. Anda harus lebih berhati-hati menjaganya. Akan sangat berbahaya bagi ibu dan anak yang dikandungnya jika dia tidak bisa menjaga kesehatan.” Dokter itu menulis sebuah resep kemudian diberikan kepadaku.

“Anda bisa meninggalkan ruangan saya.”

“Terimakasih dokter.”

Aku tidak menyangka jika akan terjadi seperti ini, seharusnya aku lebih memerhatikannya. Mulai sekarang aku berjanji akan memerhatikannya. Aku membuka pintu ruangan yang Seohyun tempati. Kulihat dia sudah sadarkan diri dan sedang menatap pemandangan diluar jendela. Aku duduk disebelah ranjangnya, dia kemudian menatapku. Aku tersenyum dan dia juga tersenyum.

“Mianhae..” Ucapnya sedikit berbisik.

“Aniya, Seharusnya aku yang meminta maaf..” aku menggenggam tangannya. “Gomawo…”

“Untuk apa oppa?” dia terlihat keheranan.

“Karena kau akan memberikan malaikat kecil pada kehidupan kita..” Seohyun tetap kebingungan tetapi kemudian dia senyumnya mengembang.

“Aku Hamil oppa?” Dia bertanya sangat antusias. Aku mengangguk dan dia kemudian memelukku. Akupun membalasnya.

“Aku berjanji akan lebih memerhatikanmu.” Ucapku. Kurasakan dia mengangguk disela-sela pelukan kami.

********************

“Oppa, aku mau boneka itu..” Seohyun merengek-rengek seperti anak kecil. semenjak dia hamil dan sekarang menginjak 5 bulan, banyak sekali yang dia inginkan. Entah apakah itu keinginan anaknya ataupun keinginan ibunya.

“Seo-ah.. Bukankah sudah banyak boneka itu dirumah. Sudahlah tidak usah membelinya lagi.” Kulihat dia memajukan bibirnya kemudian menjauhiku. “Kau mau kemana?”

“Pulang..” Ucapnya tanpa menatapku. Aku mengejarnya lalu meraih tangannya.

“Baiklah kita beli boneka itu.” Aku menghela nafas, dia tersenyum penuh kemenangan. Tetapi dia kembali memajukan bibirnya. “Kenapa lagi..?”

“Aku tidak ingin boneka itu. Tapi aku ingin Toppoki saja..” dia menarik-narik lengan jasku.

“Tidak boleh.. Itu sangat pedas Seo-ah..” Aku melarangnya tiba-tiba dia berjalan menjauhiku lagi. Aku mengejarnya kembali “ Kau boleh beli apapun asal jangan toppoki..” dia membalikkan badanya menghadapku.

“Aku tidak mau apapun. Lebih baik kita pulang saja…” Dia mengenggam tanganku kemudian menarikku menuju tempat parkir. Orang hamil itu memang sulit ditebak. Benar-benar membuat bingung.

***********************

“Seo-ah, cepatlah istrirahat.” Seohyun baru saja selesai dari kamar mandi. Aku berusaha membantunya untuk merebahkan diri. Aku kasihan padanya, pasti sangat sulit dengan perut yang sudah membesar itu.

“Kau cepatlah tidur. Bukankah besok kita harus kerumah sakit.” Aku mengelus-elus keningnya dan juga perutnya itu.

“Oppa, Aku sangat takut..” Dia mendekatkan dirinya kepadaku, kemudian aku memeluknya dan dia tidur diatas dadaku.

“Bukankah itu adalah tugas seorang ibu. Kau tidak perlu takut.” Aku menenangkannya kemudian kami terdiam. Aku hanya mengelus-elus perutnya pelan. Tiba-tiba dia mengenggam tanganku erat, aku tidak mengerti apa yang terjadi.

“Oppa.. Appo..perutku sakit” dia merintih kesakitan.

“Kita kerumah sakit sekarang” Aku panik seketika. Kemudian aku berdiri mencari kunci mobil. Setelah itu aku membantu Seohyun untuk berdiri.

“Apa kau kuat?” Dia mengangguk sambil menahan rasa sakitnya itu.

Disepanjang perjalanan, Seohyun tak henti-hentinya merintih kesakitan, aku tak tega melihatnya seperti itu. Aku melajukan kecepatan mobilku diatas rata-rata.

*******************

“Seo-ah, kau pasti bisa..” Aku menyemangatinya. Sekarang kami sudah berada di ruang persalinan. Setelah aku berunding dengan dokter yang akan menangani Seohyun, aku diperbolehkan untuk menemaninya.

“Oppa.. Sakit..” Dia mulai kesakitan lagi. Dan sekarang adalah waktunya. Suster dan dokter mulai mendekati kami dan memberi arahan.

“Tenang diri anda nyonya. Tarik nafas anda dalam-dalam lalu buang..” Suster itu memberi Seohyun arahan. aku mengenggam tangannya dengan erat. Kulihat dia sangat kesakitan, aku tidak tega melihatnya.

“Seo-ah.. Kau pasti bisa..” Dia mengeratkan genggaman kami.

“Sakit oppa…” dia merintih kesakitan. Aku berusaha memberinya semangat dan mengelap keringat yang tercurur di dahinya. 15 menit kemudian Seohyun merenggangkan genggamannya.

“Sudah selesai semuanya. Dia bayi yang sangat cantik.” Ucap dokter tersebut. Kemudian aku melihat seorang bayi yang masih dilumuri oleh darah dan dibawa oleh seorang suster. Aku tak percaya, sekarang aku sudah menjadi seorang ayah.

“Seo-ah.. Gomawo..” Aku mengecup keningnya, dia tersenyum padaku.

*********************

“Appa.. Aku mau boneka itu..” Rengek seorang gadis kecil yang kuberi nama Cho Seokyu..

“Minta saja pada eommamu..” Ujarku. Dia kemudian memajukan bibirnya dan kemudian mulai menangis.

“Aigoo.. Uljima. Mianhae..”aku berjongkok kemudian memeluknya.

“Ya.. Cho Kyuhyun apa yang kau lakukan pada anakmu?” Seohyun menghampiriku dan membentakku seperti itu.

“Jangan membentakku seperti itu.” Aku terus mengelu-elus punggung Seokyu.

“Seokyu-ah, Gwenchana?” seokyu melepaskan pelukanku. dia kemudian berlari pada eommanya.

“Eomma.. Aku mau boneka itu.” dia menunjuk pada sebuah lemari yang berisi boneka yang sangat besar.

“Bukankah kita sudah memilikinya..” seohyun memberi pengertian padanya. Seokyu kembali cemberut.

“Appa dan Eomma sama saja..” Seokyu melipatkan kedua tangannya di depan dada. Aku hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkahnya.

“Ayo kita pulang.” Aku mengajak Seokyu dan Seohyun pulang. Kami mengandeng Seokyu yang berada di tengah kami.

“Seo-ah.. ” Aku memanggilnya dan dia menatap wajahku.

“Gomawo sudah mau menjadi pendamping hidupku..” ucapku dan membuat dia tersenyum.

“Nado oppa..”

“Seo-ah.. dekatkan wajahmu..” kami berhenti berjalan, dia mendekatkan wajahnya lalu aku mencium bibirnya selam 3 detik.

“Appa.. Eomma.. aku juga mau ppopo..” kami berjongkok kemudian mencium pipi Seokyu secara bersamaan. Aku benar-benar bahagia bisa hidup bersama Seohyun. Karena Seohyun adalah cinta pertamaku dan juga cinta terakhirku.

END

Jangan Lupa RCLnya ya Chingu.. ^^

About these ads

Comments on: "FF(Oneshoot) Kyuhyun Love Story Sequel of First Love Kyuhyun" (80)

  1. Rista giana said:

    Seokyu akhirnya punya baby juga namanya juga seokyu lucu bgt sikapnya seokyu lucu bgt pas minta boneka sama persis kaya seo waktu hamil seokyu like mother like daughter

  2. Rahma minho said:

    aku sempet curiga juga sama soo eonnie ,:Dkirain selingkuh taunya engga :D
    kereenn :))

  3. kereeeeen, akhirnya seokyu menikah n py baby juga
    seokyu bnr2 mirip seo suka ngambek gt klu yg dia mau ga d turuti
    happy end
    nice ff

  4. waaa..anaknya seokyu namanya seokyu…
    ternyata seo cuma salah paham, tp masih ada sedikit yg ngganjel, waktu dia musti nunggu kyu 2 jam trus ditinggalin gitu aja..kog kayaknya ga ada usaha dari kyu buat minta maaf gitu…
    tp it’s ok, tetep bagus kog ceritanya…

  5. whoa daebak chingu ffnya ^^

  6. Haaa… Sooo sweettt………. :D

  7. wuaa..ddaebak,
    anaknya seokyu namanya seokyu,lucu..
    nice ff :)

  8. Happy Familly..
    Amiiin

  9. desti kawaii said:

    wah chingu cerita’a bgus bnget dan keren pastinya,,,,
    akhirnya keslahan pahaman ini dpat terselesaikan jga,,,
    wah anaknya seo dan kyu oppa luchu bnget pastinya,,,,
    senengnya ngelhat seo dan kyu oppa bhgia dengan anaknya sekarang,,
    chinu di tunggu ff slnjut’a dri mu,,

  10. seokyuandata said:

    niceeeee
    daebak thor

  11. Darellia azkha said:

    Yey happy endingg!! Haha lucu seo kalau ngambek. Ternyata soo cuman rekandan sahabt kyu doang seo curigaa yaiyalah seo kan cinta bgt sm kyu deabak tor!

  12. park young hee said:

    huaaaaaa.. happy family mumumumu..
    aduh itu seokyunya kok manja ya :/ eonnni SEQUEL donggg JEBALLLLLL :*

  13. Kayaknya aku blum pernah baca yang awal deh hehhehehehe
    kebanyakan baca FF :D
    kenapa haru sooyoung shrusnya OC aja hehehe #lifeofsone

    endingnya kurang so sweet lagi author tpi untuk panjang FFnya udah lumayan kok. Joah!

  14. terharu pas bagian hyunjin sama kyuhyun…
    kenapa jadi belah gini?? minyoung sama kai harus kasih tau sebenernya…
    lanjuttttttt

  15. keluarga bahagia
    wah sempet dag dig dug wktu seo unnie salah paham tp akhirnya terselesaikan jga
    hihihi seokyu ngambeknya lucu deh
    daebakk author

  16. untung aja seo eonni cuma salah paham :) itu seokyu kecil lucu ya pake minta boneka segala jadi inget seo eonni pas lagi hamil tuh
    nice ff chingu

  17. seneng bacanya pas bagian ending..
    seokyu pasti lucuuu

  18. walaupun SeoKyu ada slah paham, tp untng bz dilurusin(?) lagi..

    kyaaa… Cho Seokyu??? wow jd pngen liat Cho Seokyu bneran nie.. pasti lucu bgt..

  19. happy ending..
    suka deh ma kyu..
    keliatannya setia banget..

  20. So sweet nya..

  21. so sweet…ga ada lanjutan nya ya thor…hehe
    daebak…!!

  22. wah, hapPy ending yy..
    Bgus bget..

  23. jan jan bawaan baby lagi seonnie cemburu ma kyuppa..
    aigo.. nama anaknya pas bgd cho seokyu :)

  24. kolif_teukieteukie said:

    .sosweet
    kluarga bhgia

  25. seo lucu deh kalo lagi ngambek gitu sampe kyuppa nurutin kemauannya semua ><
    untung cuma salah paham aja,^^
    keluarga kecil seokyu yang harmonis.

  26. Oh…..memanyunkan bibir jd tradisi minta sesuatu yg tdk d turuti wkkkkkk……
    Ikutan ah….monyong2in bibir minta duit ma ibu/bpk hehe

  27. Yeeeeeeeee,,
    Suka suka sukaaaaaaa,
    Lagi suka baca ff yg oneshoot en bahagia..
    Hehehee..

  28. Wah kupikir kyu bener2 selingkuh tp syukurlah cm slh paham. Nice ff chingu.

  29. Mrs.Cho love SG Couple said:

    Sweet :3

  30. wuahhh , , , smpet kget pas kyuppa dket bged ama sooyoung , , kirain kyuppa selingkuh , , heheee , , , trnyata gag , , sykur , , syukur , , seokyu kyak umma nya , , sweet bged dach cho family , , :)

  31. agak kecepetan but okay lah hehe

  32. telat bgt baca.nya, smpat ngilu bca nih ff, tkt seokyu musuhan gara2 kesalah pahaman, dtnggu next ff.

  33. hoho another seokyu story :)

  34. So sweeeeetttttt…..

  35. daebaaaak ><

  36. Kang Soo_Rim said:

    Aku suka bgt jlan ceritanya.

  37. Gita Cahyani said:

    Happy Family :*

  38. Yesintafarlin said:

    So sweet…
    semoga ini trjdi d khidupan seokyu nanti…
    ^82^

  39. SO SWEET…. WAH FF D CINI BANYAK YG SO SWEET Y ADEGAN SEOKYUNYA…..
    seneng dech lihat keluarga bahagia ini…. berharap jadi kenyataan ya….. kawan…… amininnnnn

  40. Keren….cerita..
    Kyuhyun oppa aku jia mau di ppoppo:-)

  41. this ff is so amazing. I like it :D ;)

  42. Kyaa… happy family…
    ^.^

  43. nguwek nguwek bahagianya…

  44. Whooaaa!!!!
    SeoKyu!
    \^_^/

    Gemes bgt sm couple 1 ini..hihihi..

    Keren FF’y, author chingu d^_^b
    Qu pkr akn berakhir ga happy krn khadiran Sooyoung *mianhae, Sooyoung-ssi*

    Smgt trs utk bwt FF SeoKyu, yah! ^^9

  45. Keluarga kecil yg sangat indah :-D

  46. Izin Copas Ne Chingu :)

  47. waaaaaa bahagianya..
    sooyong apa kabarnya?

  48. seokyusonelf said:

    how sweet ><

    Sooyoung kemana anw ??
    bkin sequel dongg ;)

  49. Woahh jinjja daebakk:)
    Saranghae seokyu yongwonhi…wkwkwk
    Wah authornya romantis wkwkwk

  50. Waaahhhh,,,bagus banget…
    Sukaaaaa banget ma ne FF… :)

  51. victorya i ime said:

    kyuuhyunn thank udh memberi keponakan yg lucu,,,gamsahamnidha seohyun kyuhyun

  52. daebak chingu ff.nya,
    akhirnya punya baby, kalo d byangin pasti imut.

  53. snsdthebest said:

    aaaaaaaahhhhhhhhhh sos weet >,<
    apalagi bgn ending nya, lebih so sweet xD
    eonni daebak ffnya d^^b
    seokyu jjang !!!

  54. Awal2nya aku kesel sama kyuhyun dia kayak cuek gitu sama seohyun T_T . Waaaah aku kira sooyoung bener2 org ketiga ternyata engga *selamat* . Seohyun cemburu berat mungkin pengaruh dia hamil :) , aigooo kyuhyun bener2 suami perhatian dan dia bener2 so sweet deh sama seohyun ^^ . Anaknya namanya SeoKyu haha lucu ada2 aja thor :)) . Semoga mereka bahagia selamanya ^^

  55. seohyun cemburu tuh
    padahal cuman salah paham aja
    daebakkkk…….

  56. endah cie cie cuit cuitttt :3
    ahaha,,,anaknya ngikutin eommanya itu :D
    keren,,ditunggu next ff-nya

  57. Seokyu4ever said:

    Waaaaaw seru!
    Seokyu kan4ever
    tapi klok ksik nama ank yg keren doooongs mask namanya
    nama copel seo ma kyu
    bsok klok ksih nama yg kren ok!!!

  58. Julia ulpah said:

    So sweet

  59. chikaaseokyu said:

    Berharap 5tahun kedepan mereka akan kaya begini yaa punya pendamping dan anak2 yang lucu :D aaa gasabar nunggu hari itu
    Idol kita bias kita nikah :D
    kira2 bias kita idol kita nikah ama siapa ya нананана :D
    Keren thor ffnya like it!

  60. Suka sama ceritanya. Akhirnya seokyu punya aegi yg cantik :D ditunggu ff lainnya

  61. ska crita.y pa lgi Seokyu pnya baby..

  62. Waah..
    FF nya keren

  63. wowww….sooyoung nya untung baek ya orgnya

  64. eliza octaviani said:

    wah keren keren :-)

  65. NICE FF
    sweet family

  66. wahaha.. cho seokyu gabungan antara cho kyuhyun+seohyun=cho SeoKyu…
    sungguh keluarga yang sungguh harmonis.. kekeke

  67. Han Min Ra said:

    wah, keren ff-nya..
    konfliknya juga real banget…
    heung, GOOD JOB..!!!
    and HWAITING..!!
    Wait for your next story.. ^^
    ~~~

  68. wow ankny namany seokyu.kekeke,
    kren FF-ny,daebak

  69. Vida Dila said:

    Keren nih alur ceritanya.,ank sma ibu sma aja suka sama boneka.,

  70. aduh so sweet amet mereka berdua ya xD nama anaknya jg lucu:) ditunggu ff lainnya eon yg sweet jg ;)

  71. Nice ff thor (y) daebak deh ! Seohyun ama kyuhyun sama dengan seokyu ! Wow :D

  72. Puji Jipell said:

    Kereeeeeenn~

  73. hyaaaaa ff disini keren keren ^o^

  74. hm jd iri dh min. . Hehe

  75. Aan's L-hope said:

    Manisssss… walaupun ada sedikit konflik tapi ttap bisa d lewati,Happy end Kereeennn ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

EXO FanFiction Indonesia

EXO's Imagination Here!

readings korean fanfiction

Read, Write, and Share With Us

Maknae Couple Love Story

MCLS for M'Colours

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 521 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: